ABCD adalah sebuah jajargenjang.Titik E terletak di garis DE dan titik F terletak di garis AB. Buktikan bahwa[tex] \sf \color{ff0000}luas \: merah \color{black} - \color{ff8000}luas \: oranye \color{black} + \color{ffff00}luas \: kuning \: \color{blac} - \color{80ff00}luas \: hijau \color{black} = 0 [/tex]
1. ABCD adalah sebuah jajargenjang.Titik E terletak di garis DE dan titik F terletak di garis AB. Buktikan bahwa[tex] \sf \color{ff0000}luas \: merah \color{black} - \color{ff8000}luas \: oranye \color{black} + \color{ffff00}luas \: kuning \: \color{blac} - \color{80ff00}luas \: hijau \color{black} = 0 [/tex]
Jawab:
0terbukti
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Buktikan jika
Luas merah - luas jingga + luas kuning - luas hijau = 0
Jajar genjang ini titik tengahnya H. Sehingga membagi garis BD menjadi DH dan BH.
Asumsikan titik E titik tengah CD, dan F titik tengah AB.
AE dihubungkan, dan intersect dengan DH yg menghasilkan titik G. CF dihubungkan dan intersect dengan BH yang menghasilkan titik IKekongruenan:
Maka dari itu ΔAGD≅ΔBIC. Merah≅hijau.
Luas merah = luas hijau = xMaka dari itu jg ΔEGH≅ΔFIH. Jingga≅kuning.
Luas jingga = kuning = ymaka
Luas merah - luas jingga + luas kuning - luas hijau =
x - y + y - x =x - x + y - y =0x + 0y =0 + 0 =
0 satuan luas嘉èª
JAWABAN :Luas = 0satuanluas
Langkah cara difoto!
2. Apa nama dan kegunaan alat di sampinPer GuitarWater ColorPONT KATERENON 12DE
Jawaban:
Water color untuk Mewarnai
3. [tex]\bold{\mathbb{\color{ff0000}{★♡} \color{ff4000}{♡}\color{ff8000}{♡}\color {ffc000}{♡}\color{ffff00}{♡}\color{c0ff00}{♡}\color {80ff00}{♡}\color{40ff00}{♡}\color {00ff00}{♡}\color{00ff40}{k}\color{00ff80}{r}\color {00ffc0}{i} \color{00ffff}{s}\color {00c0ff}{t}\color{0080ff}{i}\color{0040ff}{a}\color {0000ff}{♡}\color{4000ff}{♡}\color{8000ff}{♡}\color{c000ff}{♡}\color{ff00ff}{♡}\color {ff00c0}{♡}\color{ff00a0}{♡}\color{ff0080}{♡}\color{ff0040}{♡★}}}[/tex][tex]\bold{\mathbb{\color{ff0000}{★♡} \color{ff4000}{♡}\color{ff8000}{♡}\color {ffc000}{♡}\color{ffff00}{♡}\color{c0ff00}{♡}\color {80ff00}{♡}\color{40ff00}{♡}\color {00ff00}{♡}\color{00ff40}{q}\color{00ff80}{u}\color {00ffc0}{i} \color{00ffff}{z}\color {00c0ff}{z}\color{0080ff}{z}\color{0040ff}{z}\color {0000ff}{♡}\color{4000ff}{♡}\color{8000ff}{♡}\color{c000ff}{♡}\color{ff00ff}{♡}\color {ff00c0}{♡}\color{ff00a0}{♡}\color{ff0080}{♡}\color{ff0040}{♡★}}}[/tex]1. sebutkan hak dan kewajiban di sekolah masing-masing 2 !
Hak di sekolah
• mendapatkan pelajaran/ilmu dari guru
• mendapatkan fasilitas yang sama.
Kewajiban di sekolah• mengerjakan tugas yang di suruh guru
• menjaga fasilitas yang di berikan
Penjelasan:
Hak disekolah ;Mendapatkan nilai dari guru.Mendapatkan ilmu.Kewajiban disekolah ;Mematuhi peraturan sekolah.Mendangarkan, Tidak berbicara dengan teman jika guru sedang menerangkan sesuatu.Ikut kerja bakti/pembersihan sekolah.Pengertian Hak ;Hak adalah segala sesuatu yang kita dapatkan
Pengertian Kewajiban ;Kewajiban adalah segala sesuatu yang harus kita lakukan/kerjakan
4. [tex]\huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{N}\color{B2FF66}{A}\color{66FF66}{M}\color{66FFFF}{A}\color{66B2FF}{K}\color{6666FF}{A}\color{B266FF}{M}\color{FF66FF}{U}\color{FF66B2}{...}\color{FF9999}{...}\color{FFCC99}{}[/tex]12²\huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{N}\color{B2FF66}{A}\color{66FF66}{M}\color{66FFFF}{A}\color{66B2FF}{K}\color{6666FF}{A}\color{B266FF}{M}\color{FF66FF}{U}\color{FF66B2}{...}\color{FF9999}{...}\color{FFCC99}{...}ni latex nya
Eksponen========================
JAWABAN:
12² = 12 × 12
[tex]\huge{=\boxed{\color{red}{\bf 1}\color{yellow}{\bf 4}\color{lime}{\bf 4}}}[/tex]
Penjelasan:
Eksponen atau bilangan berpangkat adalah perkalian berulang (perkalian dengan bilangan itu sendiri).
Dalam soal, 12² → artinya 12 dikali ulang dengan bilangannya sendiri sebanyak 2 kali
Terima kasih [❤️]Penjelasan dengan langkah-langkah:
bilangan Berpangkat adalah sebuah bilangan yang ditunjukan untuk menyederhanakan penulisan bilangan apabila dikali dengan angka yang sama
semoga bermanfaat untuk kita semua
answer: mosespartogihutagaol
5. [tex]\ \textless \ br /\ \textgreater \ \bold{\mathbb{\color{ff0000}{★♡} \color{ff4000}{♡}\color{ff8000}{♡}\color {ffc000}{♡}\color{ffff00}{♡}\color{c0ff00}{♡}\color {80ff00}{♡}\color{40ff00}{♡}\color {00ff00}{♡}\color{00ff40}{q}\color{00ff80}{u}\color {00ffc0}{i} \color{00ffff}{z}\color {00c0ff}{z}\color{0080ff}{z}\color{0040ff}{z}\color {0000ff}{♡}\color{4000ff}{♡}\color{8000ff}{♡}\color{c000ff}{♡}\color{ff00ff}{♡}\color {ff00c0}{♡}\color{ff00a0}{♡}\color{ff0080}{♡}\color{ff0040}{♡★}}} \\ [/tex]f(x + 5) = 12x - 7nilai dari f(4) = __?jawaban pertama = beA
f(x + 5) = 12x - 7
f(x + 5) = 12 ( x - 5 ) - 7
f(x + 5) = 12x - 60 - 7
f( x + 5) = 12x - 67
f(4) = 12(4) - 67
f(4) = 48 - 67
f(4) = -19
[tex]\purple{\boxed{\green{\boxed{\red{\tt{\ \: \red{{» By : \: ã‚·︎XxDAЯКNESSxXツ }}}}}}}}[/tex]
f(4) = -19
semoga bermanfaaat......
6. [tex]\huge{\tt{\color{ff0000}{Q}\color{ff8000}{u}\color{ffc000}{e}\color{ffff00}{e}\color{c0ff00}{z}\color{80ff00}{z}\color{40ff00}{z}\color{00ffc0}{}\color{00ffff}{}\color{0080ff}{}\color{0040ff}{}\color{4000ff}{}}\color{8000ff}{}\color{c000ff}{}}[/tex]77 × y = 385y = ?Nt : sepih _.
Jawaban:
77 × y = 385
y = ?
penyelesaian :
77 × y = 385
77y = 385
y = 385/77
y = 5
77 × y = 385
77 × y = 385y = 77/385y = 385/77y = 385 ÷ 77y = 5__
Bukti:
__
77 × y = 385
77 × 53857. [tex]\ \textless \ br /\ \textgreater \ \bf\color{FFB567}{-}\color{FF6666}{Q}\color{FFB266}{u}\color{B2FF66}{i}\color{66FF66}{z} \times \color{66FFFF}{W}\color{66B2FF}{a}\color{6666FF}{k}\color{B266FF}{t}\color{FF66FF}{u}\color{FF66B2}{6} \color{ff6666}{ - } \color{ff1111}{.} \color{ff5429}{.} \color{ff15b5}{.} \color{ff70f0}{.}\color{0000ff}.[/tex]2² × 3! =
2² × 3!
= (2 × 2) × 3!
= 4 × (3 × 2 × 1)
= 4 × (6 × 1)
= 4 × 6
= 24
PerkalianPerkalian merupakan penjumlahan yang berulang - ulang. Operasi Perkalian disimbolkan dengan (×).
Contoh :
4 × 3 = 4 + 4 + 4 = 12
EksponenEksponen adalah bentuk dari sebuah bilangan yang di kalikan dengan bilangan yang sama secara berulang. Eksponen bisa di kenal sebagai pangkat yang akan menunjukkan nilai derajat perpangkatan.
Contoh :
3⁴ = 3 × 3 × 3 × 3 = 81
FAKTORIALfaktorial yaitu perkalian yang berkali berurutan sampai ke angka ( 1 ) akan menentukan hasil setelah di kali ke angka 1
Contoh:
4! = 4 × 3 × 2 × 1 = 24
Soal :
2² × 3!2² = 2 × 2 = 4
3! = 3 × 2 × 1
= 6 × 1
= 6
penyelesaian soal
= 2² × 3!
= 4 × 6
= 24
8. [tex]\sf \color{ff0000}s \color{ff4000}o \color{ff8000}a \color{ffc000}l \: \color{ffff00}d \color{c0ff00}a \color{80ff00}r \color{40ff00}i \: \color{00ff00}a \color{00ff40}r \color{00ff80}i \color{00ffc0}a \color{00ffff}m \color{00c0ff}u \color{0080ff}h \color{0040ff}a \color{0000ff}m \color{4000ff} m\color{8000ff}a \color{c000ff}d \color{ff00ff}5 \color{ff00c0}8 \color{ff0080}7 [/tex]Tentukan luas biru di gambar ini!
Itu solusinya menurut saya.
9. quiss7!NT: \huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{Xx}\color{B2FF66}{Ze}\color{66FF66}{ni}\color{66FFFF}{us}\color{66B2FF}{Xx}\color{6666FF}{}\color{B266FF}{}\color{FF66FF}{}\color{FF66B2}{}\color{FF9999}{}\color{FFCC99}{}
7!
= (7×6×5×4×3×2×1)
= (42×5×4×3×2×1)
= (210×4×3×2×1)
= (840×3×2×1)
= (2.520×2×1)
= (5.040×1)
= 5.040
________________________________
JAWABAN :7! =
= 7 × 6 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1
= 42 × 5 × 4 × 3 × 2 × 1
= 210 × 4 × 3 × 2 × 1
= 840 × 3 × 2 × 1
= 2.520 × 2 × 1
= 5.040 × 1
= 5.040
________________________________
Kesimpulan :Hasil dari 7! adalah 5.040________________________________
Detail jawaban :❐ Kelas : XII❐ Tingkat : SMA❐ Mapel : Matematika❐ Materi : Faktorial ❐ Kata kunci : Hasil dari 7!________________________________
10. [tex]\huge\tt\color{FF6666}{Q}\color{FFB266}{u}\color{B2FF66}{i}\color{66FF66}{z}\color{66FFFF}{z}\color{66B2FF}{}\color{6666FF}{}\color{B266FF}{}\color{FF66FF}{}\color{FF66B2}{}\color{FF9999}{}\color{FFCC99}{}[/tex]#no ngasal ❌#no bhs. alien ❌#no ambil poin doang ❌■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■ ■2⁵ × 5⁴ = 4⁴ - 2³ = [tex]\huge\tt\color{FF6666}{n}\color{FFB266}{o}\color{B2FF66}{t}\color{66FF66}{e}\color{66FFFF}{}\color{66B2FF}{}\color{6666FF}{}\color{B266FF}{}\color{FF66FF}{}\color{FF66B2}{}\color{FF9999}{}\color{FFCC99}{}[/tex]ini ppnya @nopallzn
Jawaban:
== Soal ==
• 2⁵ × 5⁴ = ...?
• 4⁴ - 2³ = ...?
→ Jawab :
2⁵ × 5⁴ =
» ( 2.2.2.2.2 ) × ( 5.5.5.5 )
» ( 4 × 4 × 2 ) × ( 25 × 25 )
» ( 16 × 2 ) × ( 625 )
» 32 × 625
» 20,000
4⁴ - 2³ =
» ( 4.4.4.4 ) - ( 2.2.2 )
» ( 16 × 16 ) - ( 8 )
» 256 - 8
» 248
2^5 × 5^4
= ((2×2) × (2×2) × 2) × 5^4
= (4 × 4 × 2) × ((5×5) × (5×5))
= 32 × (25 × 25)
= 32 × 625
= 20.000 ✔
___________________________
4^4 - 2^3
= ((4×4) × (4×4)) - 2^3
= (16 × 16) - 2^3
= 256 - ((2×2) × 2)
= 256 - (4×2)
= 256 - 8
= 248 ✔
11. Bantuin kakak kakak kakak kakakJika A = 60, B = -10, C = 5, tentukan A - B ÷ C[tex] \bold{\mathbb{\color{ff0000}{♡} \color{ff4000}{♡}\color{ff8000}{♡}\color {ffc000}{♡}\color{ffff00}{♡}\color{c0ff00}{♡}\color {80ff00}{♡}\color{40ff00}{♡}\color {00ff00}{♡}\color{00ff40}{E}\color{00ff80}{U}\color {00ffc0}{T}\color{00ffff}{O}\color {00c0ff}{P}\color{0080ff}{Y}\color{0040ff}{A }\color {0000ff}{♡}\color{4000ff}{♡}\color{8000ff}{♡}\color{c000ff}{♡}\color{ff00ff}{♡}\color {ff00c0}{♡}\color{ff00a0}{♡}\color{ff0080}{♡}\color{ff0040}{♡}}}[/tex]
A - B ÷ C
60 - (-10) ÷ 5
60 - ( -2 )
60 + 2
62
[tex]\purple{\boxed{\green{\boxed{\red{\tt{\ \: \red{{» By : \: XxDarknessxX࿐ }}}}}}}}[/tex]
Jawaban:
62
Penjelasan dengan langkah-langkah:
A-B÷C=60-(-10)÷5=60-(-2)=60+2=62
note:
pembagian dikerjakan terlebih dahulu
12. [tex]\tt\huge\color{hotpink}{\underbrace{\color{hotpink}{࿐ \:}{\color{lightblue}{Q}{\color{pink}{u}{\color{red}{i}{\color{lightgreen}{z}{\color{purple}{T}{\color{lightblue}{o}{\color{pink}{d}{\color{lightgreen}{a}{\color{purple}{y}{\color{lightblue}{~}{\color{pink}{!}{\color{red}{<}{\color{lightgreen}{3}}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]Last.Eksponen³⁸¹ × Eksponen⁷³ = ...
[tex] \tt = {Eksponen}^{381} \times {Eksponen}^{73} [/tex]
[tex] \tt = {Eksponen}^{(381 + 73)} [/tex]
[tex] \tt = {Eksponen}^{454} [/tex]
[tex]\purple{\boxed{\blue{\boxed{\green{\star{\orange{\ \: \: \mathcal{JK} \: \: \: {\green{\star}}}}}}}}} [/tex]
13. [tex]\tt\huge\color{hotpink}{\underbrace{\color{hotpink}{࿐ \:}{\color{lightblue}{Q}{\color{pink}{u}{\color{red}{i}{\color{lightgreen}{z}{\color{purple}{T}{\color{lightblue}{o}{\color{pink}{d}{\color{lightgreen}{a}{\color{purple}{y}{\color{lightblue}{~}{\color{pink}{!}{\color{red}{<}{\color{lightgreen}{3}}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]6 + x = 170 x = ...
Jawaban:
x = 164
Penjelasan dengan langkah-langkah:
6 + x = 170
x = 170 - 6
x=164
Jawaban:
6 + x = 170
x = 164
●°●°●°●°●°●°●°●°●°
Kesimpulan:
6 + x = 170
(6 + 164) = 170
semoga membantu ^^
14. [tex]\huge\textsf{\textbf{\color{FF6666}{Q}\color{FFB266}{u}\color{B2FF66}{i}\color{66FF66}{z}\color{66FFFF}{}\color{66B2FF}{z}\color{6666FF}{}\color{B266FF}{}\color{orange}{}\color{FF66B2}{}\color{FF9999}{}\color{skyblue}{}\color{pink}{:}}}[/tex][tex]\sf f(x) = 4x + x! - 2[/tex][tex]\sf f(4) = ...[/tex][tex] \: [/tex][tex]\large\textsf{\textbf{\color{FF6666}{}\color{FFB266}{M}\color{B2FF66}{e}\color{66FF66}{n}\color{66FFFF}{g}\color{66B2FF}{R}\color{6666FF}{e}\color{B266FF}{h}\color{orange}{a}\color{FF66B2}{t}\color{FF9999}{t}\color{skyblue}{}\color{pink}{:}}}[/tex]___________________________
f(x) = 4x + x! - 2
f(4) = 4(4) + 4! - 2
f(4) = (4 × 4) + (4 × 3 × 2 × 1) - 2
f(4) = 16 + (12 × 2) - 2
f(4) = 16 + 24 - 2
f(4) = 16 + 22
f(4) = 38
Jawaban:
f(x) = 4x + x! - 2
f(4) = 4(4) + 4! - 2
f(4) = (4 × 4) + (4 × 3 × 2 × 1) - 2
f(4) = 16+ (12 x 2) - 2
f(4) = 16 + 24 - 2
f(4) = 16 +22
f(4) = [tex] \blue{38}[/tex]
38
Penjelasan dengan langkah-langkah:
semoga membantu
15. [tex]\tt\huge\color{hotpink}{\underbrace{\color{hotpink}{࿐ \:}{\color{lightblue}{Q}{\color{pink}{u}{\color{red}{i}{\color{lightgreen}{z}{\color{purple}{T}{\color{lightblue}{o}{\color{pink}{d}{\color{lightgreen}{a}{\color{purple}{y}{\color{lightblue}{~}{\color{pink}{!}{\color{red}{<}{\color{lightgreen}{3}}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]6y + 5 = 73y = ....
→ 6y + 5 = 73
→ 6y = 73 - 5
→ 6y = 68
→ y = [tex] \tt \frac{68}{6} [/tex]
→ y = [tex] \tt 11 \frac{2}{6} [/tex]
→ y = 11⅓
[tex]\purple{\boxed{\blue{\boxed{\green{\star{\orange{\ \: \: \mathcal{JK} \: \: \: {\green{\star}}}}}}}}} [/tex]
Jawaban:
•• Soal:
>> 6y + 5 = 73
y = ...?
>> Jawab:
6y + 5 = 73
6y = 73 - 5
6y = 68
y = 68 ÷ 6
y = 11,33//
[tex]atau \: y = \frac{34}{3} [/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Semoga Membantu (◍•á´—•◍)
# koreksi lagi
16. Quizz => Puna Kopi UvU 13(8) = ? \huge \tt{ \color{ff2000}{@} \color{ff5000}{K}} \color{ff8000}{a} \color{ffdd00}{f} \color{fbf500}{i} \color{ddff00}{♡} \color{bdff00}{M} \color{5dff00}{ o} \color{00ff75}{ n} \color{00ffb5}{a} \color{00ffb5}{} \color{00ddff}{} \color{00b5ff}{} \color{0095ff}{} \color{0075ff}{} \color{0055ff}{}
Jawaban:
13(8)
(13 × 8)
= 104
[tex]\huge \tt{ \color{ff2000}{\star} \color{ff5000}{@}} \color{ff8000}{K} \color{ffdd00}{e} \color{fbf500}{n} \color{ddff00}{a} \color{bdff00}{l} \color{5dff00}{a} \color{00ff75}{n} \color{00ffb5}{y} \color{00ffb5}{u} \color{00ddff}{k} \color{00b5ff}{8} \color{0095ff}{0} \color{0075ff}{\star} \color{0055ff}{~}[/tex]
cara terlampir
Jawaban:
13 × 8
=(10 × 8) + (3 × 8)
=80 + (3 × 8)
=80 + 24
=104
17. Kq spesial 400 followers :v100 + 20/9dan latex gratis!\colorbox{yellow}{°•Jawaban•°}[text\huge{\mathfrak{\color{yellow}{Pendahuluan : }}}[/text]\huge\color{black}\mathfrak{...}\color{red}\mathfrak{...}\color{pink}\mathfrak{...}\color{lavender}\mathfrak{...}\color{white}{...}\huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{answer}\color{B2FF66}{by}\color{66B2FF}{dina}\color{6666FF}{cans}\color{B266FF}{and}\color{FF66FF}{gabriel}\color{FF66FF}{}\color{FF66B2}{cans}\color{FF9999}{♡}\color{FFCC99}{✿}\huge\sf\color{red}{ || quiz}\color{violet}{by}\color{pink}{ dina}\color{green}{cans}\color{orange}{and}\color{aqua}{}\color{yellow}{gabriel}\color{skyblue}{cans}\color{lavender}{ || }sekian -,
Penjelasan dengan langkah-langkah:
100 + 20/9
= 100/1 + 20/9
= 900/9 + 20/9
= 920/9
= 102 2/9
Jawab:
102 ²/₉
Penjelasan dengan langkah-langkah:
100 + 20/9 =
900/9 + 20/9 =
920/9 =
918/9 + ²/₉ =
102 ²/₉
<(7o7)>
18. [tex]\tt\huge\color{hotpink}{\underbrace{\color{hotpink}{࿐ \:}{\color{lightblue}{Q}{\color{pink}{u}{\color{red}{i}{\color{lightgreen}{z}{\color{purple}{T}{\color{lightblue}{o}{\color{pink}{d}{\color{lightgreen}{a}{\color{purple}{y}{\color{lightblue}{~}{\color{pink}{!}{\color{red}{<}{\color{lightgreen}{3}}}}}}}}}}}}}}}}[/tex]y + 6 = 720y = ...
→ y + 6 = 720
→ y = 720 - 6
→ y = 714
[tex]\purple{\boxed{\blue{\boxed{\green{\star{\orange{\ \: \: \mathcal{JK} \: \: \: {\green{\star}}}}}}}}} [/tex]
[tex]\huge\textsf{\textbf{\color{FF6666}{}\color{FFB266}{P}\color{B2FF66}{e}\color{66FF66}{n}\color{66FFFF}{d}\color{66B2FF}{a}\color{6666FF}{h}\color{B266FF}{u}\color{orange}{l}\color{FF66B2}{u}\color{FF9999}{a}\color{skyblue}{n}\color{pink}{}}}[/tex]
Bentuk Aljabar merupakan bentuk operasi atau pengerjaan hitung yang terdiri dari satu atau beberapa suku yang melibatkan peubah atau variabel.
Unsur-unsur bentuk aljabar :Variabel : lambang pada bentuk aljabar yang dinyatakan dengan huruf kecilKoefisien : lambang [bilangan] yang memuat suatu variabelKonstanta : bilangan yang tidak memuat suatu variabelFaktor : bagian dari suatu hasil kaliSuku : bagian dari bentuk aljabar yang dipisahkan oleh operasi hitung, yaitu :Suku Sejenis adalah suku-suku dalam bentuk aljabar yang mempunyai variabel yang sama, sehingga dapat dijumlahkan atau dikurangkan.Suku Tak Sejenis adalah suku-suku dalam bentuk aljabar yang mempunyai variabel yang berbeda.Bentuk aljabar terdiri dari konstanta (nilainya tetap) dan variabel (nilainya berubah ubah) melalui operasi penjumlahan, pengurangan, perkalian,pembagian,perpangkatan, dan pengkaran.
Perhatian bentuk aljabar berikut.[tex] \large3x + 15y + 9[/tex]
Pada bentuk aljabar di samping
Huruf x dan y disebut variabelBilangan 9 disebut konstantaBilangan 3 dan 5 disebut koefisien________________________Variabel bisanya menggunakan huruf kecil, misalnya a, b, c, x, y, z, p.
________________________[tex]\huge\textsf{\textbf{\color{FF6666}{}\color{FFB266}{P}\color{B2FF66}{e}\color{66FF66}{n}\color{66FFFF}{y}\color{66B2FF}{e}\color{6666FF}{l}\color{B266FF}{e}\color{orange}{s}\color{FF66B2}{a}\color{FF9999}{i}\color{skyblue}{a}\color{pink}{n}}}[/tex]
Diketahui : y + 6 = 720Ditanya : Tentukan nilai yPenyelesaian :[tex]y + 6 = 720 \\ \\ ⇛y = 720 - 6 \\ \\ ⇛ y = 714 \: \: \: \: \: \: \: [/tex]
_________________________Detail Jawaban : Mapel : Matematika Kelas : Vll (Sekolah Menengah Pertama)Materi : Bab - 3 (Bentuk Aljabar dan Operasinya)Kode Soal : 2Kode Kategorisasi : 7.2.2.1Kata Kunci : Bentuk Aljabar, Koefisien,Variabel19. lastest5² + 90 + 15= ...[tex]\huge\tt\color{FF6666}{C}\color{FFB266}{o}\color{B2FF66}{s}\color{66FF66}{r}\color{66FFFF}{t}\color{66B2FF}{^}\color{6666FF}{^}\color{B266FF}{~}\color{FF66FF}{°}\color{FF66B2}{~}\color{FF9999}{~}\color{FFCC99}{°~} [/tex]
Jawaban:
5² + 90 + 15 5² + 90 + 15 = 5 × 5 = 25 = 25 + 90 + 15 = 130semoga membantu.•♫•Soal•♫•5² + 90 + 15= ....•♫•Jawaban•♫•.= 5² + 90 + 15=( 5 × 5 ) + 90 + 15= 25 + 90 + 15= 115 + 15= 130.•♫•Penjelasan•♫•.SEMOGABISAMEMBANTUYAMAAFKALOSALAHNOCOPASNOKALKULATOR[tex]\color{cyan}{\huge\boxed{\fcolorbox{gold}{black}{♡CMIIW♡}}}
[tex]\color{cyan}{\huge\boxed{\fcolorbox{gold}{black}{♡CMIIW♡}}}[/tex]
[tex]Answer By:
[tex]Answer By:{\pink{\fcolorbox{blue}{black}{\boxed{\bold{\blue{By }}}\boxed{\mathfrak{}\red{elgabriel142009}}}}}[/tex]
20. [tex]QUIZZ[/tex][tex]permutasi \: \: dari \: \: kata : [/tex][tex]\huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{R}\color{B2FF66}{a}\color{66FF66}{t}\color{66FFFF}{u}\color{66B2FF}{G}\color{6666FF}{a}\color{B266FF}{z}\color{FF66FF}{z}[/tex][tex]\huge\tt\color{FF6666}{@}\color{FFB266}{R}\color{B2FF66}{a}\color{66FF66}{t}\color{66FFFF}{u}\color{66B2FF}{C}\color{6666FF}{a}\color{B266FF}{n}\color{FF66FF}{s}\color{FF66B2}{z}[/tex][tex]\huge\tt\color{FF6666}{n}\color{FFB266}{o}\color{B2FF66}{t}\color{66FF66}{e}\color{66FFFF} \: { : } \: \color{66B2FF}{b}\color{6666FF}{a}\color{B266FF}{n}\color{FF66FF}{t}\color{FF66B2}{u} \: \huge\tt\color{FF6666}{f}\color{FFB266}{o}\color{B2FF66}{l}\color{66FF66}{l}\color{66FFFF} \: { b } \color{66B2FF}{a}\color{6666FF}{c}\color{B266FF}{k}[/tex]
[tex]\colorbox{pink}{Jawaban:}[/tex]
•RatuGazz
Jumlah Huruf = 8
Huruf Ganda = 4
40,320/4 = 10,080
10,080 Susunan•RatuCansz
Jumlah Huruf = 9
Huruf Ganda = 2
362,880/2 = 181,440
181,440 Susunan#CMIIW[tex]{\colorbox{black}{\purple{\boxed{\colorbox{black}{\pink{{Sabria9864}}}}}}}[/tex]
0 Komentar